Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker

Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker - Hallo sahabat Manfaat Obat Tradisional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker
link : Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker

Baca juga


Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker

Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker

Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker
MOBERITA.COM รข€" Tanaman obat Afrika mengandung bahan kimia yang berkemungkinan bersar dapat menghentikan sel-sel kanker. Ini merupakan kesimpulan dari para peneliti di Universitas Johannes Gutenberg Mainz, Jerman.

Penelitian ini menunjukkan bahwa zat aktif yang terkandung dalam tanaman seperti thistle raksasa dan lada liar mampu untuk membunuh sel-sel tumor yang resisten terhadap beberapa obat. Sehingga jenis tanaman ini dapat menjadi titik awal yang sangat baik sekali untuk pengembangan pengobatan penyakit kanker.

Selama kurang lebih empat tahun terakhir, Efferth dan rekannya telah mempelajari zat aktif yang terkandung dalam tanaman Afrika seperti thistle raksasa, merica dan lada liar Ethiopia.

Berawal dari hambatan multidrug yang merupakan salah satu masalah paling ditakuti dalam terapi kanker dikarenakan dalam kasus tersebut sebagian besar penggunaan obat mengalami kegagalan dan kesempatan pasien untuk bertahan hidup berkurang. Masalah umumnya yang juga sulit untuk dilepaskan ketika penggunaan dosis yang meningkat yang dapat mengakibatkan beberapa efek samping berbahaya bagi tubuh. Untuk itulah Efferth dan rekannya mencari zat yang dapat mematahkan perlawanan tumor dan tidak menghasilkan efek samping.

Tim peneliti ini telah memeriksa lebih dari 100 tanaman rempah dan kamerun untuk mengevaluasi efek sitotoksik terhadap sel kanker. Mereka terfokus pada tiga mekanisme resistensi yang berbeda untuk menguji kemanjuran zat yang berasal dari tanaman Afrika.

Para peneliti akhirnya melaporkan bahwa kandungan benzofenon alami dari tanaman tersebut dapat mencegah proliferasi baris sel tumor, termasuk strain yang resisten terhadap beberapa obat.

Fandi Adhitya

Related Posts



Demikianlah Artikel Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker

Sekianlah artikel Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker dengan alamat link http://manfaat-obat-tradisional.blogspot.com/2013/06/manfaat-tanaman-obat-afrika-untuk-kanker.html

0 Response to "Manfaat tanaman Obat Afrika untuk Kanker"

Post a Comment