Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?

Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih? - Hallo sahabat Manfaat Obat Tradisional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?
link : Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?

Baca juga


Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?

Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?

REPUBLIKA.CO.ID,Ini peringatan bagi penggemar obat herbal yang belakangan ini semakin menjamur. Sebuah senyawa tanaman untuk obat-obatan herbal yang telah digunakan selama ribuan tahun kemungkinan penyebab kanker saluran kemih dan kerusakan ginjal yang umum di Asia.
Senyawa yang dikenal sebagai asam aristolochic merupakan bahan yang ditemukan di tanaman Aristolochia, umumnya dikenal sebagai birthwart. Tanaman merambat itu digunakan untuk mengobati rematik, asam urat dan peradangan serta obat herbal penurunan berat badan.
Â
Para ilmuwan meneliti exomes dari 19 pasien kanker yang terimbas asam aristolochic dan 7 pasien penderita  tumor kemih tetapi tidak pernah menggunakan obat-obatan herbal.
Â
Exome ini merupakan bagian dari genom manusia yang mengandung kode fungsi protein dan dapat mengungkapkan mutasi tertentu. Dalam kasus ini, para ilmuwan mampu secara langsung menghubungkan jejak kandungan protein dari tumor kemih pada pasien-pasien itu termasuk dalam kelompok asam aristolochic.


Demikianlah Artikel Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?

Sekianlah artikel Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih? dengan alamat link http://manfaat-obat-tradisional.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-penyebab-kanker-saluran.html

0 Response to "Obat Herbal Penyebab Kanker Saluran Kemih?"

Post a Comment