Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!

Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas! - Hallo sahabat Manfaat Obat Tradisional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!
link : Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!

Baca juga


Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!

Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!

Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas! Liputan6.com, Jakarta : Indonesia memang hanya memiliki 2 musim yakni hujan dan kemarau. Dengan tingkat kelembaban yang sangat tinggi dan kondisi cuaca yang selalu berubah, masyarakat jadi rawan terkena penyakit termasuk masuk angin.

Menurut dokter spesialis Rumah Sakit Siloam Lippo Village Karawaci, dr. S. Djokomuljanto, MMed (Paesds) SpA, masuk angin tidak hanya dialami orang dewasa, anak-anak pun mengalaminya. Jika masuk angin cukup obati dengan mengonsumsi tanaman herbal seperti jahe, daun mint ditambah madu.

"Masih ada meniran, daun sembung, pala, dan temulawak," kata dr Abrijanto SB, Busines Development PT Deltomed Laboratories, dalam acara 'Anak Sehat Cara Herbal', Jakarta, Rabu (24/3/2013)

Sayang, menurut Abrijanto, banyak orang bingung bagaimana meracik tanaman herbal itu agar bisa menjadi obat. "Komposisi harus pas. Jangan sampai salah racik. Nanti yang masuk ke anak malah ampas. Makanya, harus diracik sebaik-baiknya," ujar Abr ijanto.

Karena itulah PT Deltomed Laboratories meluncurkan produk obat masuk angin herbal khusus anak yang terbuat dari 100 persen bahan herbal alami antara lain jahe, daun meniran, daun sembung, daun po'o, bijij pala, temulawak, ekstrak echinace dan madu.

Produk ini tentu saja aman dikonsumsi anak-anak karena semuanya berbahan herbal. Juga halal dan khasiatnya setara dengan obat konvensional untuk membantu mengatasi gejala masuk angin.

"Produk ini sudah melewati uji keamanan," ujar Abrijanto.

(Adt/Mel)



Demikianlah Artikel Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!

Sekianlah artikel Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas! dengan alamat link http://manfaat-obat-tradisional.blogspot.com/2013/04/anak-masuk-angin-obati-dengan-racikan.html

0 Response to "Anak Masuk Angin, Obati dengan Racikan Herbal yang Pas!"

Post a Comment